Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Petinggi AC Milan Bela Donnarumma Dan Mengungkapkan Raiola Yang Penuh Kebusukan

AC Milan tak menyalahkan Gianluigi Donnarumma dalam situasi kisruh kontraknya saat ini.

Gianluigi Donnarumma tengah dililit masalah hebat usai ia dan sang agen, Mino Raiola, dikabarkan membatalkan perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Hal ini membuat berang para ultras atau penggemar garis keras AC Milan. Mereka menyampaikan kekecewaan dengan membentangkan spanduk protes pada Donnarumma kala melawan Verona di Piala Liga Italia, Kamis (14/12/2017).

“Pelanggaran moral! Enam juta euro per tahun dan membeli saudara laki-laki yang hanya menjadi parasit? Sekarang pergilah, kesabaran kami sudah habis!” bunyi tulisan tersebut dalam bahasa Italia.

Namun Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, segera pasang badan untuk membela sang kiper andalan.

“Kami harus melindungi Donnarumma karena kami sudah tahu sumber kebusukan ini,” ujar Mirabelli seperti dilansir dari Football-italia.net.

Pihak AC Milan merasa segala kisruh ini merupakan ulah agen kontroversial Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola.Namun AC Milan sudah mengambil sikap terhadap agen Donnarumma tersebut.

“Saya tidak akan bertemu dengan Raiola, karena kontrak Donnarumma sudah jelas sampai 2021,” kata Mirabelli.

“Kami lebih dekat dengan Gigio (panggilan akrab Donnarumma-red) karena kami tak punya niat untuk menjualnya,” ujar pria berusia 48 tahun tersebut.

Mino Raiola memang hobi berbuat kisruh dengan AC Milan terkait urusan Gianluigi Donnarumma. Sang agen sempat meminta Gigio untuk tak memperpanjang kontrak dengan AC Milan pada musim panas ini. Ia justru menyuruh Gigio untuk pergi ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain yang lebih menjanjikan masa depan cerah.

Sumber Bolasport & Football-italia

Tags

Related Articles