Berita AC MilanPendapat / Opinion

Inilah Pembelaan Gianluigi Donnarumma Via Instagram, Kasihan Dia Tak Kuat Menerima Hujatan Suporter Sendiri

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mendapatkan sambutan kurang menyenangkan sebelum laga AC Milan kontra Hellas Verona, Kamis (14/12/2017).

Melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Donnarumma memberikan pembelaan terkait sambutan tak menyenangkan suporter AC Milan kepadanya.

“Itu adalah malam yang buruk dan tidak saya harapkan! Saya tidak pernah mengatakan ataupun menulis bahwa saya diintimidasi saat menandatangani kontrak. Meski mendapatkan hal seperti itu, saya akan tetap melihat ke depan dan menatap pertandingan berikutnya. Forza Milan!” tulis Donnarumma dalam caption foto tersebut.

Kejadian tersebut dipicu kemarahan suporter AC Milan terhadap Donnarumma.

Sebelum pertandingan kontra Hellas Verona dimulai, para suporter sudah meneriaki Donnarumma ketika melakukan pemanasan. Bahkan saat nama Donnarumma disebut melalui pengeras suara, para suporter kompak menyoraki.

Sebuah spanduk bernada kecaman juga dibentangkan suporter AC Milan pada pertandingan tersebut.

“Pelanggaran moral! Enam juta euro per tahun dan membeli saudara laki-laki yang hanya menjadi parasit? Sekarang pergilah, kesabaran kami sudah habis!” bunyi tulisan tersebut dalam Bahasa Italia.

Donnarumma pun menangis menerima teror seperti itu sepanjang pertandingan.

Spanduk tersebut merupakan bentuk protes kepada Donnarumma dan agennya, Mino Raiola, yang menyebut AC Milan mengintimidasi sang pemain agar mau menandatangani kontrak baru.

Raiola juga ingin membatalkan kontrak Donnarumma karena menilai AC Milan melakukan kecurangan. Rossoneri dinilai Raiola melakukan keurangan karena tak melaporkan klausul pelepasan yang dimiliki Donnarumma.

Sumber Bolasport & Football-Italia

Tags

Related Articles