Berita AC MilanPendapat / Opinion

Gennaro Gattuso: Saya Bukan Penyihir yang Mampu Bangkitkan AC Milan Dalam Waktu Singkat!

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya bukan penyihir yang mampu mengubah tim dengan cepat

AC Milan akan menghadapi Fiorentina di pekan ke-19 Liga Italia, Sabtu (30/12/2017).

Dalam laga yang akan digelar di kandang Fiorentina, Artemio Franchi ini AC Milan berusaha meneruskan tren positif mereka usai menyingkirkan Inter Milan di perempat final Copa Italia.

Saat konferensi pers jelang laga kontra Fiorentina, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya bukan seorang penyihir, usai ditanyai mengenai kebangkitan AC Milan usai menaklukan Inter Milan.

AC Milan sendiri baru saja menyingkirkan Inter Milan di perempat final Coppa Italia dan berhasil melaju ke semifinal berkat kemenangan 1-0.

Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami harus memainkannya satu per satu. Kita harus terus bekerja dan menunjukkan sikap yang saya lihat pada periode ini.

“Kami ingin menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan cara yang lebih baik,”ujar Gattuso dilansir dari Football Italia.

“Fiorentina? Mereka menguasai bola dengan sangat baik, dan mereka terorganisir dengan baik. Mereka bermain 3-5-2, dan bergerak sangat baik di depan dan mereka memiliki pelatih yang baik,” ucap sang pelatih.

Gattuso juga mengomentari keputusan mantan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella yang kini resmi melatih Sevilla.

“Saya berharap beruntung di Sevilla. Saya memiliki hubungan hebat dengannya selama bulan-bulan ini, saya sangat menghormati dia sebagai seorang pria dan sebagai Pelatih,” kata Gattuso menegaskan.

Sumber Bolasport & football-italia

Tags

Related Articles