Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Deulofeu bisa kembali ke AC Milan

Bintang Barcelona Gerard Deulofeu bisa segera meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan AC Milan sekali lagi, demikian laporan.

Pemain Spanyol berusia 23 tahun itu bergabung dengan Barcelona setelah mengambil keputusan untuk mengaktifkan klausul pembelian untuknya. Sejak saat itu, ia belum banyak bermain untuk Barcelona dan hanya mencetak dua kali di semua kompetisi, sekali di La Liga dan satu kali di Copa del Rey.

Dia hanya lima kali bermain sejak awal menit dan sekarang telah kehilangan tempat start juga, setelah gagal mengganti peran Ousmane Dembele yang cedera.

Sementara pemain sayap tersebut tidak ingin meninggalkan klub idealnya, ia tahu bahwa ia membutuhkan lebih banyak waktu di lapangan untuk berkembang. Dan dia menikmati enam bulan bertugas di AC Milan musim lalu dan kembali seharusnya tidak dikesampingkan.

Masalah keuangan terbengkalai. Barcelona menginginkan uang tapi sanksi UEFA kemungkinan tidak akan membiarkan rossoneri untuk dihabiskan pada bulan Januari. Pinjaman adalah pilihan, tapi sepertinya tidak mungkin.

Tags

Related Articles