Berita AC MilanPendapat / Opinion

Ayah Donnarumma : Kecaman Terhadap Anak Saya Buat Keluarga Kami Tersakiti

Ayah Gianluigi Donnarumma, Alfonso Donnarumma mengatakan bahwa tidakan pendukung AC Milan melukai anaknya.

Dilansir dari La Republica, Alfonso Donnarumma mengungkapkan perasaannya usai AC Milan berhasil mengalahkan Inter Milan 1-0 di ajang Coppa Italia.

Kemenangan atas Inter Milan tersebut berhasil mengantarkan anak asuhan Gennaro Gattuso ke babak semifinal Coppa Italia.

Ayah kiper Rossoneri, Gianluigi dan Antonio Donnaruma mengakui musim ini sangat menyulitkan seluruh keluarga karena mereka telah mendapatkan banyak kemarahan dari penggemar Milan yang tidak bahagia.

“Ini sangat memuaskan karena ada begitu banyak hal pahit untuk bagaimana kita diperlakukan sebagai manusia,” ujar Alfonso Donnarumma dilansir dari Calciomercato.

Antonio Donnarumma yang merupakan kiper ketiga AC Milan berhasil mencatatkan debut bersama Rossoneri musim ini saat mengalah Inter Milan.

“Penilaian itu buruk, terutama saat itu datang bukan dari penggemar, tapi dari orang-orang di dunia sepakbola. Saya selalu tenang, saya tidak pernah meragukan kualitas Antonio,” ucap Alfonso Donnarumma.

“Dia memiliki karier yang sulit, tapi saya selalu tahu dia baik. Setelah pertandingan kami semua sangat senang,” kata sang ayah.

Sebelumnya sang adik Gianluigi Donnarumma juga dikecam oleh beberapa pendukung AC Milan karena kisruh kontrak yang membuat dirinya dikabarkan akan hijrah dari San Siro.

Sumber Bolasport

Tags

Related Articles