Berita AC MilanPendapat / Opinion

AC Milan Bersiap-Siap Angkat Bendera Putih

Marco Fassone mengisyaratkan bahwa AC Milan mulai berancang-ancang untuk mengibarkan bendera putih dalam usahanya untuk bisa finis di zona empat besar Liga Champions pada musim ini.

Milan jor-joran dalam membeli pemain baru pada awal musim ini. Tujuannya jelas; merevolusi tim agar bisa segera bangkit dan meraih prestasi yang lebih baik.

Sayangnya, kucuran dana mencapai lebih dari 200 juta Euro tersebut tak bisa membuat Rossoneri bisa bekerja maksimum. Skuat Milan tak bisa tampil konsisten dan hal itu membuat Vincenzo Montella harus kehilangan pekerjaannya.

Saat ini, Milan ada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Tim yang saat ini diasuh oleh Gennaro Gattuso itu hanya meraih 24 poin dari 16 pertandingan.

Sementara itu posisi empat, yang merupakan posisi minimal untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions, ditempati oleh AS Roma. I Lupi saat ini mengoleksi 35 poin dari 15 kali bertanding.

Ada selisih 11 poin saat ini antara Milan dan Roma. Selisih itu bisa dipastikan melebar jika Radja Nainggolan dan kawan-kawan memenangi satu laga lagi. Oleh karena itulah, Fassone pun mengaku bahwa timnya saat ini sangat kesulitan untuk bisa finis di posisi empat.

“Kekhawatiran tentang posisi di klasemen sudah jelas,” akunya pada Radio Uno.

“Targetnya adalah untuk masuk ke empat besar, kami mengira 70 poin akan cukup untuk Liga Champions tapi tim-tim yang di atas kami lebih kuat,” tutur managing director Rossoneri ini.

“Kami telah kehilangan lima atau enam poin sekarang yang sulit dipulihkan dalam kaitannya untuk meraih posisi keempat,” tandas Fassone.

Sumber Bolanet

Tags

Related Articles