Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Ucapan Perpisahan Mengharukan Vincenzo Montella untuk AC Milan

Vincenzo Montella memberikan ucapan perpisahan mengharukan setelah dipecat dari kursi pelatih AC Milan pada Senin (27/11/2017).

“Meninggalkan Milan sangat menyakitkan. Saya mencoba dan terus mencoba memberikan segalanya untuk klub ini, tetapi saya juga menerima keputusan yang telah dibuat,” kata Vincenzo Montella seperti dikutip BolaSport.com dari akun Instagram-nya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan penggemar untuk momen-momen indah yang kita lalui bersama. Saya memang gagal, namun saya akan terus mendukung klub ini,” ucap Montella.

Menangani AC Milan sejak 1 Juli 2016, Montella dianggap gagal mendongrak prestasi kubu San Siro walau menjuarai Piala Super Italia tahun lalu.

Dia sekadar mempersembahkan 33 kemenangan dari 64 pertandingan di semua kompetisi.

Milan pun harus kebobolan 74 gol dan cuma mampu melesakkan 107 gol di bawah kepemimpinannya. Saat ini, Milan bahkan tercecer di posisi ketujuh klasemen Liga Italia dengan 20 poin.

Mereka tertinggal 18 poin dari sang pemuncak, Napoli. Beragam catatan buruk tersebut yang membuat Montella harus angkat kaki.

SUMBER Bolasport

Tags

Related Articles