Berita AC MilanPendapat / Opinion

Silvio Berlusconi: “Tavecchio harus mengundurkan diri, Ancelotti pilihan tepat untuk Italia”

Mantan pemilik dan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, diwawancarai oleh RAI 1 mengenai pemecatan Gian Piero Ventura menyusul kegagalan tim nasional Italia untuk lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958.

Mengenai siapa yang menurutnya harus menggantikan Ventura sebagai manajer Azurri, Berlusconi sangat jelas menyatakan bahwa: “Jika Ancelotti seharusnya menjadi Pelatih baru Italia, mengingat cara saya mengenalnya, dia akan menjadi orang yang tepat.”

Berlusconi kemudian ditanya tentang masa depan Presiden FA Italia, Carlo Tavecchio mengatakan bahwa: “Paling tidak dia seharusnya pergi, saya lebih memilih jika dia mengundurkan diri. Tavecchio terpilih secara demokratis dan dia berhasil dengan baik di banyak sektor. Jadi mari kita serahkan kepadanya untuk memutuskan apa yang harus dilakukan Ini adalah saat ketika sepak bola Italia tidak dalam keadaan baik.

Beberapa orang mengatakan bahwa terlalu banyak orang asing bermain di Serie A tapi liga lain juga memiliki lebih banyak pemain asing di Inggris, Jerman dan Prancis Kecuali Anda adalah pelatih Anda tidak bisa mengatakan apa yang salah Saya pikir itu bukan hanya kejadian yang menyakitkan, tapi juga pukulan serius bagi negara kita. Fakta Italia yang tidak berada di turnamen Piala Dunia di Rusia sangat mengecewakan. Harus kembali ke jalurnya, dan cari pelatih yang telah memenangkan segalanya di masa lalu. “

Tags

Related Articles