Berita AC MilanPendapat / Opinion

Nesta Memastikan Ketersediaannya Untuk Posisi Potensial Di AC Milan

Alessandro Nesta menegaskan bahwa dia akan meninggalkan posisinya sebagai manajer klub divisi dua Amerika Serikat Miami FC. Desas-desus tentang tujuan berikutnya telah berputar-putar untuk beberapa waktu sekarang.

Dengan terseok-seoknya AC Milan sangat membutuhkan poin, dan manajer saat ini Vincenzo Montella di ‘kursi panas’, ketersediaan Nesta pasti akan menaikkan alis. Namanya telah dikaitkan dengan mantan klubnya untuk beberapa lama, dan Nesta telah membahas rumor tersebut baru-baru ini seperti pekan lalu.

“Milan saat belum panas dan lepas landas, dan ada banyak masalah,” kata legenda defensif saat ditanya tentang perjuangan mantan klubnya. “Ada banyak perubahan, tapi Montella adalah pelatih yang hebat. Pekerjaannya di Milan sama rumitnya seperti yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. ”

Dia mengaku pernah kontak dengan klub Italia sebelumnya, namun dia mengatakan tidak ingin membatalkan kontraknya dengan Miami. Dia tidak menentukan klub mana.

Dia melanjutkan, “Jika saya bisa memilih bangku cadangan antara Milan dan Lazio, apa yang akan saya sukai? Saya tidak punya pilihan. Ke depan, kalau sudah siap, saya harap bisa melatih mereka berdua. ”

Nesta mungkin akan mendapatkan keinginannya segera.

Tags

Related Articles