Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Milan: Inilah Harga Calhanoglu Sebenarnya

Beberapa media Jerman telah mengungkapkan harga sebenarnya dari Hakan Calhanoglu saat ia meninggalkan Bayer Leverkusen untuk bergabung dengan AC Milan pada musim panas yang lalu.

Menurut laporan tersebut, Rossoneri membayar € 20 juta pada awalnya ditambah tambahan 4 juta euro lainnya yang belum semuanya dibayarkan. Oleh karena itu, jumlah sebenarnya terbentang di suatu tempat saat pers Jerman dengan tak berdaya berpikir bahwa Bayer Leverkusen menghasilkan untung yang besar saat menjual pemain tersebut.

Calhanoglu menghabiskan 3 musim bersama Bayer Leverkusen setelah meninggalkan Hamburg SV pada musim panas 2014 dengan biaya yang dilaporkan sebesar € 14,5 juta serta menandatangani kontrak 5 tahun dengan klub tersebut. Selama bertugas dengan Leverkusen Calhanoglu tampil 77 kali mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Pemain internasional Turki tidak memiliki awal yang bagus untuk bermain di AC Milan sejak bergabung hanya berhasil meraih 1 gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, sehingga membuat masa depannya bersama Rossoneri menjadi spekulasi.

Tags

Related Articles