Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Conte Menunggu Panggilan PSG, Meskipun Jika AC Milan Juga Memanggilnya.

Masa depan Antonio Conte diragukan sebagai pelatih baru Italia tampaknya Conte tidak terlalu senang sejauh musim ini bersama Chelsea. Menurut Le10Sport, Conte sangat tertarik bergabung PSG musim depan. Dia siap menunggu dan melihat apakah PSG menunjukkan minat terhadap dirinya, sesuatu yang belum terjadi sampai saat ini.

Masih menurut situs Prancis tersebut, Direktur olahraga PSG Antero Henrique sangat berfikir tentang membuat perubahan pelatih akhir musim ini. Dia memasukkan nama Conte pada “daftar kecil” karena kemungkinan akan segera meninggalkan Chelsea di akhir musim ini. Apakah Conte kandidat favorit? Tidak sekarang ini, sepertinya Mauricio Pochettino menjadi kandidat utama untuk pelatih baru PSG.

Apakah Conte memilih PSG atau AC Milan? Mungkin memang karena keduanya tampak menjadi prioritasnya. Meski begitu, PSG belum mendekatinya tetapi dia juga akan menunggu dan terus melihat perkembangannya. Sementara itu, AC Milan sudah mengadakan pembicaraan dengan Conte untuk mencoba dan meyakinkan agar segera bergabung dengan Milan. Conte juga terbuka untuk menerima Milan tetapi jika PSG memanggilkan segera hal-hal bisa berubah dengan cepat.

Tags

Related Articles