Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Belanja Besar Milan Di Bawah Penyelidikan FFP

Situasi Keuangan Milan menjadi sangat rumit. Menurut agen pers ANSA, UEFA telah mengirim penyelidikan atas pembelanjaan besar Milan, sebuah surat meminta klarifikasi mengenai sejumlah poin.

Meskipun kami sama sekali tidak yakin apa yang telah diminta, ini berisi “optimisme tentang rumor” Marco Fassone telah berbicara hari Kamis, sebelum berdasarkan laporan yang diterbitkan Rossoneri.

Milan menghabiskan lebih dari € 200 juta euro musim panas ini untuk membeli bintang seperti Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Leonardo Bonucci, Franck Kessie dan Andrea Conti, namun sejauh ini tidak memperoleh apa pun dari tempat ketujuh serie A atas usaha mereka, dan Pelatih (Vincenzo Montella) yang terancam pemecatan.

Badan Keuangan UEFA jelas memiliki pertanyaan tentang rencana empat tahun yang dipandu oleh Marco Fassone, managing director Rossoneri dan salah satu dari dua arsitek utama dari pengeluaran musim panas yang besar.

Permintaan dari UEFA ini datang hanya beberapa hari setelah penyelidikan New York Times membuat pencarian fakta sebenarnya pemilik baru Li Yonghong yang sangat meragukan

Tags

Related Articles