Berita AC MilanTransfer dan Rumor

Arsenal & Everton Bersaing Ingin Membeli Andrea Silva

Laporan yang datang dari berbagai media Inggris menunjukkan bahwa Arsenal dan Everton sangat tertarik untuk mendapatkan layanan striker internasional AC Milan, André Silva, dengan kesulitan pemain untuk mencetak gol di Serie A meski mencetak gol di Liga Europa.

Pemain tersebut tiba di Milanello pada musim panas yang lalu ini seharga € 38 juta euro ditambah add-on namun masih belum bisa mencetak gol di Serie A walaupun sukses mencetak banyak gol di Liga Europa. Hal ini yang telah membuat Everton ingin mengganti Sandro Ramirez saat jendela transfer terbuka di Januari.

Namun Rossoneri memiliki rencana yang berbeda untuk striker muda Portugal tersebut meskipun ada kepercayaan bahwa AC Milan akan dipaksa untuk menjualnya untuk mendapatkan pendapatan yang hilang karena tidak dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebenarnya, André Silva dianggap sebagai aset klub yang sangat berharga oleh Direktur Olahraga Milan Mirabelli serta CEO Marco Fassone dan karena itu pemain tersebut tidak akan dijual, terutama di bursa transfer Januari.

Tags

Related Articles