Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

AC Milan Semakin Dekat Dengan Frank de Boer

Setelah menghabiskan enam tahun Ajax Amsterdam, Frank de Boer sejak meninggalkan posisinya dan sekarang berpeluang mengambil kendali Rossoneri sebagai pelatih Milan.

Konsorsium China dilaporkan akan merekrut mantan pelatih Ajax, Frank de Boer, yang bisa mengambil alih posisi Cristian Brocchi.

Para calon pemilik ditetapkan untuk mengamankan 70 persen saham dari klub pada 30 Juni, dan diharapkan bahwa Milan akan punya pelatih kepala baru pada 1 Juli.

Meskipun De Boer sekarang tampaknya menjadi favorit untuk posisi tersebut, mantan Empoli bos Marco Giampaolo dan pelatih saat ini Brocchi juga masih dalam pertimbangan.

Hal itu dikemukakan beberapa hari yang lalu bahwa pihak Cina ingin pelatih asing yang bertanggung jawab. Andre Villas-Boas dan Louis van Gaal keduanya bersaing dengan De Boer, tapi Villas-Boas punya cuti panjang sampai akhir tahun dan van Gaal dianggap terlalu keras kepala.

De Boer, bagaimanapun, memiliki profil yang tepat untuk pemilik baru. Dia masih muda, ambisius, dan cara bermain cenderung permainan sepakbola yang baik. Hal ini juga dipercaya bahwa ia tidak akan menuntut apapun untuk pemain nama besar. Sebaliknya, ia akan bertujuan untuk membangun dari bawah ke atas dan mencoba untuk memastikan kesuksesan masa depan.

Namun, Brocchi masih bisa jadi dipertahankan presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Tags

Related Articles