Berita AC MilanPendapat / OpinionPertandingan

Mimpi Eropa Sesuatu Yang Diharapkan AC Milan

Setelah gagal menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, I Rossoneri mungkin memerlukan kemenangan di final Coppa Italia untuk dapat lolos ke Eropa.

Dengan hanya enam pertandingan tersisa di Serie A musim ini, AC Milan membutuhkan kemajuan secepatnya, sehingga mereka dapat lolos kualifikasi Eropa.

Tim asuhan Sinisa Mihajlovic memiliki penampilan merosot di mana meraih tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan tanpa meraih kemenangan sejak bulan Februari, dan sekarang terpaut tujuh poin dari tim yang dapat lolos kualifikasi Liga Europa otomatis.

Sebuah kemenangan atas Juventus di final Coppa Italia juga akan menjamin mereka lolos kualifikasi, namun karena peraturan baru musim ini.

Di mana Bianconeri telah memastikan tempat mereka di Eropa untuk musim depan melalui permainan mereka di liga, kemenangan bagi mereka di final akan memastikan peluang posisi keenam di Serie A memasuki Liga Europa di babak kualifikasi.

Saat ini I Rossoneri menempati posisi itu tapi dengan penampilan menurun mereka dengan cepat selama satu bulan terakhir, dan Sassuolo hanya satu poin di bawah mereka, itu bisa menjadi akhir yang menakutkan bagi klub yang bermarkas di San Siro itu.

Tags

Related Articles