Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Legenda Liverpool Berharap Balotelli Dijual ke Cina

Meskipun The Reds telah memiliki saham yang wajar meski terjepit selama bertahun-tahun, Jamie Carragher menganggap peminjaman yang dilakukan AC Milan adalah salah satu yang terburuk.

Di mana Mario Balotelli berjuang di AC Milan, mantan bek Liverpool Jamie Carragher berharap klub Liga Super Cina mengambilnya bila ia kembali ke Inggris nantinya.

Didatangkan oleh klub Premier League pada tahun 2014 dengan biaya 20  juta euro, pemain Italia itu menunjukkan permainan yang mengecewakan untuk klub.

Dipinjamkan ke I Rossoneri untuk memperjuangkan karirnya, namun Carragher mengakui bahwa mungkin sudah saatnya bagi pemain itu untuk mendapatkan pengalaman di liga yang  belum pernah dimainkannya.

“Aku tidak percaya bahwa kami mendatangkan Mario Balotelli,” kata mantan bek itu kepada Daily Mail.

“Hal tentang Balotelli yang dibicarakan orang tentang kekonyolannya di luar lapangan, tapi aku tidak akan peduli jika ia tidak melakukannya di lapangan.”

“Saya berdoa bahwa dengan adanya dana yang banyak  di Liga Super Cina akan ada seseorang yang akan membeli dia setelah masa peminjamannya.”

Empat gol dari 28 penampilan di semua kompetisi telah ditorehkan oleh pemain yang dipinjamkan ke Milan selama bermain di Merseyside, ia dibawa untuk menggantikan Luis Suarez yang telah mengantongi 31 gol sebelum pindah ke Barcelona.

Tags

Related Articles