Berita AC MilanLegendaPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Legenda AC Milan Hampir Bergabung Dengan Manchester United

Seorang Gennaro Gattuso pernah bermain  di luar Italia, salah satunya di Rangers, di mana sebelumnya ia memiliki musim yang indah bersama AC Milan. Meski begitu, Gennaro Gattuso telah mengungkapkan bahwa ia sempat hampir bergabung dengan klub asal Inggris Manchester United.

Bersama I Rossoneri, gelandang itu telah memenangkan dua gelar Liga Champions, pada tahun 2003 dan 2007, serta Scudetto pada tahun 2004. Dia juga bagian dari tim Italia yang memenangi Piala Dunia 2006.

Gattuso, yang saat ini bertugas untuk klub Lega Pro, Pisa, dan mendengar isu namanya dikaitkan menggantikan pelatih Manchester United Louis van Gaal, ia merasa sangat terpuji.

“Sebagai pemain saya hampir bergabung dengan klub Inggris itu,” Gattuso mengaku kepada Sun.

“Klub dan khususnya Sir Alex Ferguson selalu menghormati saya. Sekarang bila diinginkan menjadi pelatih saya akan menerimanya. saya bahkan bersedia berangkat besok,” tegasnya.

“Saya selalu mengagumi Liga Premier, bagi saya, itu adalah liga terbaik di dunia.”

Calabria gelandang kelahiran melanjutkan untuk memuji sepakbola Inggris lebih lanjut dan percaya mereka bermain dalam sekali berbeda daripada di Italia.

“Di Italia beberapa tim bersantai selama pertandingan, tetapi di Inggris ini tidak pernah terjadi.

“Saya suka menonton Championship, karena dalam pertandingan tersebut, saya melihat cinta sejati yang orang Inggris tunjukkan untuk sepak bola. Mereka hidup untuk sepak bola. Aku bahkan merekam dua pertandingan Championship. “

Tags

Related Articles