Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan RumorYouth Sector

Bintang Muda Milan Mungkin Kembali Ke San Siro

Setelah gagal untuk bermain baik di Spanyol, kembali ke Italia bisa menjadi pilihan yang menjanjikan dari Hachim Mastour.

Setelah bergabung dengan Malaga dalam kesepakatan pinjaman dua tahun musim panas lalu, Hachim Mastour belum bisa memastikan masa depannya di AC Milan.

Setelah menunjukkan penampilan yang mencuti perhatian diusianya yang masih 16 tahun, pemain muda itu belum bisa mengamankan posisinya di skuad utama I Rossoneri begitu juga dengan posisinya di Spanyol.

Mastour menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Malaga dan akan membuatnya tetap di klub sampai 2017, bila kesepakatan peminjaman itu selesai, klub Laliga itu memiliki peluang untuk mempermanenkan pemain tersebut dengan nilai kontark 5 juta euro.

Namun, perkiraan itu tidak berjalan sesuai harapan karena mantan pemain Milan itu tidak dapat menunjukkan penampilan terbaiknya dan tidak banyak diberikan waktu bermain. Di mana cedera menjadi faktor pengganjal dan telah menghentikan perkembangannya.

Akibatnya, kembali ke Milan adalah kemungkinan yang dapat dilakukan, karena I Rossoneri memiliki opsi dalam kontraknya bila ia tidak jadi dibeli secara permanen.

Pelatih Malaga, Javi Garcia sebelumnya menegaskan bahwa ia telah melihat bahwa Mastour adalah pemain muda yang menjanjikan.

 

 

Tags

Related Articles