Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Presiden CSKA Moscow Merasa Ditipu Honda

Klub Rusia mengklaim bahwa Keisuke Honda pada awalnya menyatakan ia akan memperpanjang kontraknya sebelum memilih untuk pindah ke Italia

Meskipun Keisuke Honda kini menikmati karirnya di AC Milan, Presiden CSKA Moscow Yevgeny Giner tidak senang dengan cara Honda meninggalkan klub lamanya.

Pemain berusia 29 tahun telah menghabiskan kontraknya dengan CSKA, sebelum pindah ke klub Italia dengan status bebas transfer pada Januari 2014.

Giner menyatakan bahwa Honda akan memperpanjang kontraknya sampai akhirnya ketika kontraknya benar-benar habis sehingga klub Rusia itu tidak mendapat apa-apa ketika Milan mendapatkannya.

“Satu-satunya pemain yang kami lepaskan tanpa mendapatkan apa-apa adalah Honda,” kata Giner kepada salah satu TV.

“Orang Jepang menipu kami. Dia mengatakan kepada kami bahwa ada niat untuk memperpanjang kontrak dengan kami. Kemudian kami menemukan bahwa ia menerima pinangan dari Milan.”

“Tak ada lagi yang bisa kami lakukan dan dia pergi.”

Dilaporkan pada waktu itu I Rossoneri awalnya mencoba untuk membeli playmaker Jepang sebelum kontraknya habis, namun mereka menolak karena harga yang diberikan terlalu tinggi oleh klub Rusia.

Honda akhirnya membuat debut di Serie A pada kekalahan 4-3 atas Sassuolo pada tanggal 12 Januari 2014, dan sejak itu ia telah mencetak 10 gol dalam 72 penampilan di semua kompetisi untuk I Rossoneri.

Tags

Related Articles