Berita AC MilanLaporan PertandinganPendapat / OpinionPertandingan

Kemenangan Milan Hadiah untuk Berlusconi

Silvio Belusconi akan merayakan 30 tahun jabatannya pada bulan depan, dan wakil presiden, Adriano Galliani senang, sampai saat ini ia masih berada di klub dan mendampingi sang presiden hingga saat ini.

Menyusul kemenangan AC Milan 3-0 atas Inter di San Siro pada  akhir pekan lalu, wakil presiden Adriano Galliani mengklaim kemenangan itu hadiah untuk Silvio Berlusconi.

Tidak hanya itu, Presiden Il Diavolo juga tampak hadir untuk melihat pertandingan, ia bahkan ikut berfoto dengan skuad Milan di dalam ruang ganti.
Gol dari Alex, M’Baye Niang dan Carlos Bacca membawa I Rossoneri meraih kemenangan Derby della Madonnina pertama kali sejak Mei 2014.

“hanya sedikit yang dapat saya katakan, kami tahu kami harus menaiki tangga klasmen dan kami sedang ingin melakuan itu,” kata Galliani dalam wawancara dengan Milan Channel.

“Kemenangan di derby 3-0 adalah sesuatu yang indah, kami senang dengan hal itu.”

“Saya berharap bahwa Berlusconi menikmati pertandingan. Dia sangat bersemangat selama pertandingan, karena ia benar-benar mencintai mereka, dengan semua yang dia telah berikan untuk klub selama 30 tahun, dia layak untuk menikmati ini.”

“Kami benar-benar memberinya hadiah ulang tahun jabatannya yang akan diperingati pada tanggal 20 Februari, ia akan merayakan 30 tahun selama menjabat di Milan.”

Tags

Related Articles