Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Galliani: Nocerino keluar, Vangioni Masuk

CEO AC Milan Adriano Galliani menegaskan Antonio Nocerino akan bergabung dengan Orlando City, dan Luiz Adriano tidak akan pergi dan Leonel Vangioni akan masuk pada bulan Juli.

“Besok kami akan mengakhiri kontrak  kami dengan Nocerino, yang akan pergi untuk bermain di Orlando,” kata Galliani kepada Mediaset Premium.

“Dengan langkah itu, aktivitas transfer kami akan selesai untuk saat ini.”

Itu menjelaskan bahwa  Luiz Adriano tidak akan dijual ke klub Cina.

“Sepakbola telah berubah begitu banyak, di mana beberapa tahun yang lalu, tidak ada pemain yang pergi ke China atau Amerika Serikat. olahraga menjadi lebih global.”

“Kami melakukan dengan baik dengan pemain muda kami. Dengan Nocerino akan pergi, maka kita akan menambahkan Locatelli ke skuad senior.”

“Vangioni akan tiba dari River Plate pada bulan Juli, dan ia akan mejalani  test medis pekan ini dengan izin dari River, sehingga dari 1 Juli ia akan menjadi pemain bebas transfer.”

Galliani juga ditanyakan mengenai peluang Emanuel Mammana yang dikabarkan sebelumnya akan menjadi pemain Milan, namun ia menegaskan bahwa  Mammana tidak akan ke Italia.

“Emanuel Mammana? Ia pemain yang sangat baik, tapi aku tidak akan berbicara tentang dia karena kontraknya dengan River belum berakhir.”

Tags

Related Articles