Berita AC MilanPendapat / OpinionPertandinganPreview Pertandingan

Bertolacci: ‘Milan siap Melawan Inter’

Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci tampak siap untuk menghadapi rival sekota mereka, Inter pada akhir pekan ini, dan merasa yakin bahwa Milan akan mengalahkan Inter.

I Rossoneri akan melakoni laga Derby della Madonnina pada akhir pekan nanti, dan Milan saat ini memiliki selisih 8 poin dari Inter.

” Kami telah menang kemarin, sekarang mari kita fokus pada derby. Di game pertama kami tidak pantas kalah,” kata Bertolacci kepada Milan Channel.

“Sekarang kami harus berkonsentrasi, akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang berbeda karena kami bermain di kandang, dan karena kami ingin menang untuk diri sendiri dan para fans.”

“kami harus bermain dengan baik sehingga akan memberikan masalah pada Inter. Kami berpikir tentang diri sendiri, tidak mengenai orang lain.”

Ini adalah Derby pertama Bertolacci selama bergabung dengan Milan, karena pada pertemuan pertama di awal musim lalu, ia mengalami cedera, dan bila main ia merasa ini adalah situasi yang mengagumkan.

“Ini adalah derby pertama saya, pada paruh pertama musim saya mengalami cedera. Ini adalah pertandingan yang dimana semua permainan ingin bermain di, itu akan menjadi momen yang indah.”

“Pelatih telah menjelaskan kepada kami dalam beberapa hari ke depan bagaiman permainan Inter. Kami harus bermain dengan cara kami sendiri, tanpa berpikir tentang mereka.

 

Tags

Related Articles