Berita AC MilanPendapat / Opinion

Alex: ‘Milan bekerja lebih keras’

Alex mengungkapkan musim ini AC Milan bekerja lebih keras, dan selama di bawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic mereka mengalami masa-masa yang baru.

IRossoneri lolos ke semifinal Coppa Italia, dan juga mengalahkan calon peraih Scudetto, Fiorentina pada pekan lalu di San Siro.

“Kami berlatih lebih pada musim ini,” Alex menjelaskan kepada Milan Channel.

“Kami melakukan latihan benar-benar intens setiap hari. Saya merasa baik musim ini. Saya memulai musim di bangku cadangan, tapi saya tidak pernah menyerah dan saya hanya terus bekerja.”

“Pelatih memberi saya kesempatan melawan Torino dan saya melakukan dengan baik. Saya bermain untuk tim besar, jadi saya harus tetap bekerja dan melakukan dengan baik.”

“Fiorentina? Kami sangat baik, itu adalah pertandingan yang sulit. Kita harus terus melanjutkan situasi ini.”

“Sekarang kita berpikir tentang Empoli, setelah itu baru berpikir tentang Coppa Italia dan laga derby [dengan Inter].”

“Empoli? Kami tahu mereka tim yang bermain baik, tidak akan mudah untuk bermain di kandang mereka. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Fiorentina. ”

Il Diavolo memiliki sejumlah pemain muda, seperti M’Baye Niang, Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli, dan Alex merasa  tugasnya untuk membantu rekan-rekannya yang kurang berpengalaman.

“Kami mengalami pemain harus dibantu, pemain yang lebih muda. Saya seorang pemain berpengalaman jadi saya berbicara banyak kepada Romagnoli dan Donnarumma dan memberikan saran kepada mereka.

“Romangoli masih muda, tapi dia bermain dengan baik. Komunikasi di belakang adalah yang paling penting karena dapat mengatur diri kita sendiri dan bermain dengan baik seperti yang kita tunjukkan saat melawan Fiorentina. “

Tags

Related Articles