Berita AC MilanLaporan PertandinganPendapat / OpinionPertandingan

Keputusan Wasit Dirasa Merugikan Milan

AC Milan masih menyisakan kemarahan setelah sejumlah keputusan wasit pada saat  melawan  imbang 1-1 Hellas Verona pada hari Minggu malam WIB.

Pelatih I  Rossoneri ,Sinisa Mihajlovic mengungkapkan kemarahannya setelah  dua gol mereka dianulir, juga dengan adanya kartu mereha untuk pemainnya.

Sulit untuk berdebat dengan  pelatih asal Serbia itu, di mana ia merasa Giacomo Bonaventura jelas dijatuhkan oleh bek Rafael Marquez Verona, dan faktanya bahwa wasit Paolo Valeri hanya beberapa meter ketika kejadian itu terjadi.

Namun, wasti  tidak harus disalahkan. Dari sudut pandangnya, dia bisa melihat Bonaventura jatuh ke depan, tapi mungkin tidak melihat dorongan dari Marquez di belakang.

Verona mungkin menunjukkan bahwa itu karma bagi Milan karena tidak diberikan penalti di babak pertama. Menyusul striker Luca Toni jatuh dikotak penalti akibat sedikit tarikan dari Alex.

Ketika adanya gol  offside, mereka memertanyakan jarak yang hanya beberapa sentimeter saja, namun hasil itu mengakibatkan hasil imbang untuk kedua tim.

karena Luiz Adriano berbalik dan mengumpan ke Carlos Bacca dengan mulus, tapi hakim garis menarik bendera ke atas, meskipun kedua pemain itu berada sejajar dengan bek Verona. Pemain asal Kolombia itu kembali disergap offside namun kemudian dapat mematahkannya menjadi sebuah gol.

Keputusan wasit juga dirasa merugikan bagi Milan ketika  mengirim Nigel de Jong keluar lapangan dan diberikan  hukuman ketika ia menjatuhkan Leandro Greco ketika memiliki kesempatan mencetak gol.

Tags

Related Articles