Berita AC MilanLaporan PertandinganPendapat / OpinionPertandingan

Antonelli Merasa Milan Telah Sempurna

AC Milan akhirnya kembali mencatatkan kemenangan setelah mempermalukan Lazio akhir pekan lalu dengan skor 3-1 dan Luca Antonelli percaya mereka hampir sempurna atas kinerja yang mereka lakukan.

Andrea Bertolacci, Philippe Mexes dan Carlos Bacca mencetak masing-masing satu gol di mana tim asuhan Sinisa Mihajlovic berhasil kembali memenangi pertandingan setelah sebelumnya juga berhasil menang di San Siro.

Milan memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, Antonelli percaya musim mereka mulai menunjukkan hasil positif setelah mengawali musim yang tidak konsisten yang menempatkan pelatih Mihajlovic di bawah tekanan berat.

“Kami semua mengetahui bahwa  pemain seperti mereka (Lazio) memang kuat, mungkin yang terbaik di Serie A,” kata Antonelli setelah pertandingan.

“Kami melakukannya dengan baik untuk mengatasi mereka. Ini adalah kemenangan besar di pertandingan sulit dan malam ini kita mengakhiri rekor 100 persen kemenangan di kandang mereka.”

“Musim ini kami telah berubah dan hari ini adalah pertandingan yang dekat dengan kesempurnaan. Kami akan melawan Atalanta sebelum jeda internasional.”
Milan melasat di atas Lazio dengan menempati posisi keenam di Serie A setelah kemenangan pekan lalu dan sekarang hanya memiliki lima poin di belakang pemuncak klasmen Fiorentina.

 

Tags

Related Articles