Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

AC Milan Dan Juventus Tertarik pada Kiper Lazio

Kiper Lazio, Federico Marchetti memberikan topik yang menarik berasal dari kedua klub raksasa Italia, AC Milan dan Juventus.

Kiper yang berkewarganegaraan Italia itu hampir menyetujui kontrak baru dengan Lazio tapi spekulasi kini berkembang dan mengatakan bahwa  pemain dan klub tidak dapat menentukan kesepakatan.

ketidak pastian ini membuat  AC Milan dan Juventus menjadi tertarik pada pemain yang sesuai dengan Il Messaggero.

Kesepakatan yang diusulkan antara Lazio dan Marchetti adalah untuk kontrak membuatnya bertahan di  Stadion Olimpico sampai 2019 dan dengan nilai kontrak 1.6 juta euro,  tapi tampaknya kesepakatan ini batal.

I Rossoneri berharap untuk memperkuat skuad mereka setelah baru-baru ini kiper Diego Lopez mengalami kemunduran dalam penampilannya.

Meskipun ada penggantinya, yaitu kiper tim nasional Italia Gianluigi Donnarumma yang telah menjadi pilihan utama di klub milan, namun klub menginginkan pemain yang berpengalaman sebagai back-up, dan  target mereka adalah Marchetti.

Juventus juga mengharpakan Marchetti bergabung dengan Turin dan menawarakan tawaran yang lebih menarik, guna untuk menjadi pengganti Gianluigi Buffon.

Marchetti telah berada di Lazio sejak 2011 setelah bergabung dari Cagliari dan telah membuat 115 penampilan di Serie A untuk Biancocelesti.

 

Tags

Related Articles