Berita AC MilanPendapat / Opinion

5 Pemain Milan Masuk Timnas Italia

Pelatih Italia, Antonio Conte telah merilis skuadnya untuk pertandingan persahabatan melawan Belgia dan Rumania, dan ada lima pemain AC Milan yang ikut masuk dalam skuad mantan pemain.

untuk pemain belakang, Luca Antonelli dan Mattia De Sciglio telah dipanggil untuk mengisi pertahanan, sementara Riccardo Montolivo, Alessio Cerci dan Giacomo Bonaventura juga ikut dalam list Conte.

Dengan dipanggilnya lima pemain Milan, maka I Rossoneri menjadi klub kedua tertinggi diantara klub yang lain yang pemainnya dipanggil untuk mengisi skuad timnas Italia, dan posisi pertama diisi oleh Juventus.

Selain kelima pemain itu, pemain yang bukan warga Negara Italia, atau pemain asing Milan juga ikut membela timnas mereka masing-masing. Dan hasil ini menunjukkan bahwa saat ini pemain Milan memang menunjukkan permainan yang bagus sehingga ditunjuk untuk membela Negara mereka.

Secara total, ada 13 pemain Milan dipanggil ke skuad tim nasional. Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria dan Alessio Romagnoli dipanggil untuk mengisi skuad Italia U-21. Keisuke Honda kembali dipanggil timnas Jepang. Carlos Bacca dan Cristian Zapata dipanggil oleh timnas Kolombia. Rodrigo Ely bergabung dengan timnas U-23  Brasil.

Tags

Related Articles