Berita AC MilanPendapat / OpinionPertandingan

Modal Menang Lazio, Sassuolo Siap Mengalahkan Milan

Setelah mengalahkan Lazio pada pekan lalu, pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco tentu tidak merasa puas atas kemenangan mereka.

Gol dari Domenico Berardi dan Simone Missiroli sangat baik dalam membantu mereka untuk menempati posisi ke 5 di Serie-A.

Selanjutnya pada pertandingan lanjutan  Neroverdi akan bertanding ke San Siro di mana AC Milan menunggu dan pelatih mereka sudah mempersiapkan untuk mengalahkan tamunya.

“Kita bisa menikmati momen ini tapi tidak perlu berlama-lama,” katanya kepada Sky Sport Italia setelah menang 2-1 melawan Lazio.

“Saya selalu mengatakan bahwa itu baik ketika menang di pertandingan besar.”

“Saya pikir kami buruk di pertandingan kami sebelumnya melawan Empoli jadi saya sangat senang dengan kinerja para pemain saat ini, mereka melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir kami bekerja sangat keras.”

“Sekarang, kita harus mulai berpikir tentang pertandingan berikutnya melawan Milan. Kita harus bermain dengan permainan dengan pola pikir yang sama dan tekad yang sama.”

“Presiden Squinzi tidak akan datanga untuk mendukung tim melawan I  Rossoneri, tapi saya pikir dia akan lebih senang jika timnya bisa meraih hasil yang baik.”

Neroverdi mengalahkan AC Milan baik kandang dan tandang di Serie A musim lalu.

Tags

Related Articles