Berita AC MilanPendapat / Opinion

Milan Membutuhkan Restrukturisasi

Gelandang serang AC Milan, Keisuke Honda menyatakan bahwa masalah klub sudah jelas tetapi mereka belum benar-benar diperhatikan.

pemain asal Jepang itu bersikeras bahwa pemain tidak harus disalahkan karena mayoritas dari mereka adalah pemain tim nasional dan ada faktor eksternal yang menghambat mereka untuk  berkembang di I Rossoneri.

“Masalah Milan sangat jelas, paling tidak karena mereka selalu sama,” kata Honda menurut La Gazzetta dello Sport setelah kekalahan 4-0 rumah timnya di tangan Napoli.

“Melihat beberapa tahun terakhir, jelas bahwa Anda tidak dapat membangun kembali tanpa menghabiskan banyak uang seperti bagaimana Paris Saint-Germain atau Manchester City yang telah melakukannya.”

“Kamu harus melakukan itu atau sebaliknya Anda harus mengevaluasi ulang struktur klub.”

“Fans, manajemen dan para pemain semua harus menyadari situasi ini.”

Mantan gelandang CSKA Moscow juga membantah komenta pelatih Sinisa Mihajlovic yang mengatakan bahwa mentalitas para pemain yang disalahkan.

“Saya tidak mengerti itu, tidak masuk akal untuk menyalahkan para pemain,” tambah Honda.

“Dalam beberapa tahun terakhir Milan telah memiliki banyak pemain dan 100 juga euro telah dihabiskan selama musim panas.”

“Ada banyak pemain asing tetapi mereka masih tidak dapat bermain baik ketika datang ke Milan.”

“Dalam rangka untuk membangun kembali klub kita harus mengubah cara itu dan perlu dievaluasi, bahwa dari para fans, media, direksi atau pelatih.”

“Jika tidak, akan menunggu  lima sampai 10 tahun lagi.”

“Saya tahu bahwa saya akan dikritik karena membuat komentar ini tetapi ini penting bagi masa depan klub.”

Tags

Related Articles