Berita AC MilanPendapat / Opinion

Lopez: AC Milan Akan Kembali Ke Masa Kejayaan

Kiper AC Milan, Diego Lopez mengatakan bahwa ia memutuskan untuk bergabung dengan  AC Milan karena sejarah klub yang mengagumkan.

Mantan pemain Real Madrid bergabung dengan I Rossoneri pada musim panas 2014 dengan status bebas transfer dan telah membuat 36 kali penampilan untuk klub.

“Real Madrid? Saya ingat ketika saya pertama kali bergabung, saya tidak percaya bahwa saya cukup beruntung untuk berlatih dengan pemain  seperti Figo, Zidane, Ronaldo, Roberto Carlos dan banyak lainnya, “kata pemain berusia 33 tahun itu kepada Calcio 2000.

pemain asa Spanyol itu kemudian bertanya tentang piala ke sepuluh  Liga Champions Real Madrid pada tahun 2014, suatu prestasi yang tidak ada tim lain yang telah direplikasi.

“Piala ke-10  Liga Champions? Itu musim gila. Itu menegangkan. Ada banyak tekanan pada kami, tapi kami membuat sejarah.”

Meski berjaya di Madrid, bergabung bersama Milan adalah salah satu kebahagian bagi Lopez, karena Milan menurutnya tim yang penuh dengan sejarah yang mengagumkan.

“Saya memilih Milan karena klub sangat bersejarah. Ini adalah tim yang hebat, saya yakin, akan segera kembali ke masa jayanya, “lanjutnya.

“Saya ingat bahwa saat transfer semua terjadi sangat cepat. Tapi saya menyadari bahwa Milan adalah klub penting, jadi saya sangat senang untuk datang ke sini. Milan adalah kota yang indah, dan di antara Eropa, Milan paling bergengsi. “

Tags

Related Articles