Berita AC MilanPendapat / Opinion

Icardi: Aku tidak seperti Balotelli

Mauro Icardi mengubah citra buruknya selama ini dan tidak ingin disamakan seperti Mario Balotelli yang juga kerap dinilai memiliki sikap yang buruk.

Striker Inter, Mauro Icardi menolak dibandingan dengan striker AC Milan Mario,  Balotelli, dan menegaskan bahwa orang memiliki pandangan yang salah tentang dirinya.

pemain berusia 22 tahun itu, yang didatangkan oleh pelatih Inter Roberto Mancini dan manjadi kapten musim ini, memiliki kontroversi dengan perilaku di klub sebelumnya. Hubungannya dengan Wanda Nara, mantan istri dari mantan rekan setimnya di Sampdoria, Maxi Lopez menyebabkan banyak gossip  di Italia.

Balotelli telah mantap menangani kritik atas perilakunya sepanjang karirnya sejauh ini, dan CEO Milan, Adriano Galliani yang menegaskan bahwa ia hanya memiliki kesempatan terakhir di Milan bila tidak ingin berubah.

bagaimanapun, Icardi, telah menegaskan ia tidak seperti pemain tim nasional Italia.

“bila berbicara tentang Icardi adalah anak nakal, dan kini membandingkan Icardi dan Balotelli, saya menjadi tidak mengenali diriku sendiri,” katanya kepada majalah GQ

“Aku tidak pernah bergaul dengan dia, saya tidak tahu sama sekali. Dan saya tidak berpikir ada kesamaan.

“Faktanya adalah bahwa saya hidup dengan cara yang sangat normal, terlepas dari apa yang orang pikirkan.”

“saya tahu bahwa saya adalah publik figur dan saya berperilaku sesuai, tapi aku tidak tertarik pada gosip. Itu bagian dari kehidupan orang lain, bukan milikku.”

“Saya punya beberapa teman, karena dalam sepak bola semua orang berprilaku dengan cara mereka sendiri. Anda tidak pernah punya waktu untuk membuat ikatan, Anda selalu bergerak terlalu cepat.”

Tags

Related Articles