Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Beckham Yakin Mantan Pelatih Milan Cocok Dengan Liverpool

Mantan gelandang AC Milan David Beckham berpikir bahwa Carlo Ancelotti akan mengubah nasib Liverpool jika ia dipilih menjadi pelatih The Reds selanjutnya.

Brendan Rodgers dipecat satu jama setelah membawa imbang Lipervoop 1-1 saat melawan Everton dalam derby Merseyside dan nama Ancelotti telah disebutkan bersama Jurgen Klopp untuk jabatan tersebut.

Pelatih Jerman tampaknya menjadi yang terdepan tapi Beckham mengatakan mantan pelatihnya di Milan dan Paris Saint-Germain akan menjadi sukses karena dia adalah ditakdirkan sebagai pemenang.

“Sama seperti [Alex] Ferguson, Ancelotti adalah pemenang,” kata mantan pemain sepak bola yang berusia 40 tahun pada peluncuran pertandingan amal.

“Membandingkan mereka akan sulit karena mereka memiliki gaya mereka sendiri dan mereka berdua sangat sukses melatih di klub terbesar di dunia.”

“Ancelotti, menurut pendapat saya, akan melatih di Liga Premier lagi. Dia adalah pelatih di mana pemain dan fans jatuh cinta dengannya.”

“Saya melihat bahwa sejak di Milan dan PSG dan dia akan sangat cocok bagi tim mana pun.”

“Karena itu, saya akan benci jika melihat dia di Liverpool sebagai penggemar Manchester United, tapi dia masih akan menjadi pilihan yang sangat baik.”

Ancelotti menjadi pelatih Italia pertama yang memenangkan Liga Premier saat melatih Chelsea dan juga memimpin klub London Barat untuk pertama kali memenangi gelar ganda di domestik mereka.

Namun mantan pemain yang berusi berusia 56 tahun itu dipecat pada musim berikutnya karena gagal memenangkan Liga Champions dan melepaskan gelar liga mereka untuk Manchester United.

 

 

Tags

Related Articles