Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Ancelotti: Saya pasti akan melatih AC Milan lagi

Carlo Ancelotti telah mengungkapkan bahwa ia terbuka untuk kembali ke AC Milan di masa depan.

pelatih berusia 56 tahun itu, yang telah mengambil cuti untuk beristirahat sejak meninggalkan Real Madrid pada bulan Mei, telah mengakui bahwa ia telah melakukan kontak dengan wakil presiden I Rossoneri, Adriano Galliani tentang kembali ke San Siro selama musim panas, tetapi ia  menolak tawaran tersebut karena ia butuh untuk operasi kembali.

Ancelotti berbicara kepada Goal tentang kemungkinan kembali ke AC Milan di masa depan

“Ketika saya selesai di Madrid, ada kontak dengan Galliani,” kata pelatih, yang memiliki musim yang  sukses saat bersama Milan 2001-09.

“Kami telah bertemu di Madrid, tapi saya perlu memiliki operasi ini di punggung saya. Saya akan keluar selama empat bulan dan saya tidak akan mampu melakukan pekerjaan 100 persen.”

“Jadi, sementara itu saya sedikit kecewa, itu adalah hal yang benar dilakukan dan Milan memahami hal ini.”

“Aku sudah nasib baik menikmati diriku di mana-mana aku sudah dilatih, meskipun. Untuk alasan ini, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak akan kembali ke satu klub atau yang lain.”

“Saya pasti akan kembali ke Milan, sama seperti aku akan kembali ke Paris Saint-Germain. Terlepas dari bagaimana hal selesai, saya masih memiliki kenangan besar.”

Tags

Related Articles