Berita AC MilanPendapat / Opinion

Memang Ada ketidaksepahaman Antara Kaka dan Mourinho

Pada musim panas 2009, Real Madrid membeli Riccardo Kaka dari AC Milan dengan kontrak enam tahun yang bernilai 60-70 juta euro. Salah satu pemain termahal pada tahun itu.

Pada tahun 2010, Jose Mourinho bergabung deri Inter ke Madrid, ia melatih Los Blancos dan juga menjadi pelatih Kaka, namun pelatih Chelsea tersebut tidak memperlakukan striker asal Brasil itu seperti di mantan klubnya dulu, Milan.

Di San Siro, Kaka menjadi pemain inti, dan kerap menjadi pemain utama, namun di tangannya ia melihat Kaka bukanlah seorang pemain yang cocok dengannya, dan dirasa kurang melakukan pekerjaan di posisisnya.

Sehingga Kaka sering menjadi pemain cadangan, selain itu ia juga mengalami beberapa kali cedera sehingga ia semakin lama menjadi pemain yang menghiasi bangku cadangan. Meski demikian, Kaka tidak menaruh dendam dengan Mourinho.

“saya selalu sangat profesional, saya menghormati keputusannya. Kami tidak memiliki hubungan yang buruk meski memang benar bahwa ada hal-hal yang kami tidak sepaham.”

“tapi bagi saya, saya tidak punya pilihan kecuali tetap bekerja keras, dan itulah yang dapat saya lakukan.”

“dan pada akhirnya, kami sama-sama meninggalkan Madrid dan ia mengatakan bahwa saya adalah seorang profesionalisme yang baik, dan saya berharap orang-orang mengingat saya sama seperti itu.”

Tags

Related Articles