Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Silva Meminta Milan Jangan Mengganggu Ibrahimovic

Bek milik Paris Saint Germain yang juga mantan pemain AC Milan, Thiago Silva meyakinkan bahwa rekannya itu akan bertahan di Paris meski mantan klub mereka sedang mengincar Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Brasil yang pernah mengabisakan tiga musim dan meraih satu gelar Scudetto bersama Milan memastikan bahwa Ibra tidak akan kemana-mana karena mereka sedang berjuang untuk meraih gelar liga Champions bersama PSG musim ini.

“Ibra masih memiliki kontrak dengan klub dan akan bertahan bersama kami,” kata pemain berusia 30 tahun itu kepada Foot01.com.

“saya tidak tahu apa yang dipikirkan Adriano Galliani, tetapi aku mengirim pesan singkat kepadanya dan mengatakan bahwa Ibra akan bertahan di Paris, karena ia adalah pemain yang sangat penting dan keberadaannya sangat dibutuhkan,” lanjutnya.

Meski Il Diavolo sudah mendatangkan dua pemain mahal, Carlos Bacca dan Luiz Adriano musim ini, namun Milan masih ingin mendatangkan Ibra karena mereka tahu bahwa striker asal Swedia itu dapat membantu klub untuk bersaing di papan atas Serie-A.

 

Tags

Related Articles