Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Janji Zlatan Ibrahimovic Kepada Berlusconi

Sudah bukan menjadi rahasia bila AC Milan sangat menginginkan Zlatan Ibrahimovic yang saat ini masih resmi menjadi pemain dari Paris Saint Germain, meski kabar kepindahannya masih berhembus kencang sampai saat ini.

Ibra pernah bermain untuk Milan pada 2010-2012 lalu sebelum bergabung dengan PSG, ketika di Milan ia langsung mendapat tempat di hati para fans dan juga di hati para manajemen klub, tidak terkecuali sang presiden klub, Silvio Berlusconi.

Dalam beberapa wawancaranya, Berlusconi mengungkapakan keinginannya untuk dapat membawa Ibra kembali ke San Siro, dan beberapa waktu lalu ia mengunkapkan bahwa Zlatan pernah berjanji kepadanya, jika ia meninggalakan PSG maka ia akan memilih untuk bergabung dengan Milam.

“Ibrahimovic? Sangat sulit baginya untuk bertahan di Perancis, karena kata-katanya menggambarkan bahwa ia mendapat reaksi yang negatif dari penduduk Perancis,” kata ayah dari Barbara Berlsuconi kepada Sky Sport Italia.

“jika PSG mengakhiri kontrak dengan Ibra, kami sudah memegang janji dari Ibra yang mengtakan bahwa ia akan kembali kepada kami,” jelasnya.

Tags

Related Articles