Berita AC MilanPendapat / Opinion

Ely dan Romagnoli Adalah Masa Depan Milan

Memenangi laga melawan Perugia dalam pembukaan laga Coppa Italia Selasa dini hari (18/8) WIB, dengan skor akhir 2-0 menorehkan kemengan untuk AC Milan.

Mattia De Sciglio yang bermain 90 menit menunjukkan penampilan terbaikknya untuk Milan mala mini, namun ia mengakui bahwa adanya pemain muda membuat Milan menjadi lebih baik, seperti adanya Ely dan Alessio Romagnoli yang baru bergabung dengan Milan musim ini.

“memahami bermain dengan Ely dan Romagnoli? Sudah berlangsung dengan baik, mereka adalah pemain yang bertalenta dan akan menjadi pemain masa depan Milan,” kata Sciglio usai pertandingan.

Musim lalu Milan mengakhiri dengan peringkat yang buruk, tidak lolos ke Eropa dan bahkan jauh dari papan atas, yaitu finish peringkat 10 klasmen Serie-A. Menurut bek tim nasional Italia ini, skuad Milan mungkin tidak mendapat juara namun mereka mampu melakukan peningkatan musim baru nanti.

“kita mungkin tidak bisa membantu lebih namun kami akan melaukan peningkatan musim pada musim baru nanti.”

Kemenangan atas Perugia akan memberikan hal yang positif bagi Milan untuk menjalani awal musim dengan semangat baru dan melupakan musim yang buruk.

Tags

Related Articles