Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Cerci Akan Bertahan di Milan

Striker AC Milan, Alessio Cerci dikabarkan akan tetap bertahan di San Siro meski kesempatan untuk bermain penuh akan sulit dimiliki oleh mantan pemain Torino tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu, dipinjamkan ke Milan oleh Ateltico Madrid untuk dua tahun peminjaman, dimana ia bertukar posisis dengan Fernando Torres yang kini bergabung dengan Atletico.

Menurut Tuttosport, diyakini tidak akan keluar dari Milan di bursa transfer musim panas kali ini, di mana Sinisa Mihajlovic akan membantunya kembali mencapai penampilan terbaiknya.

Dengan tidak memungkinkannya Milan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic maka Cerci dirasa harus menunjukkan kemampuannya dan ditahan hingga Januari mendatang, bila ia tidak kunjung dapat berguna bagi Milan maka pihak klub akan mengevaluasi masa depannya diawal tahun mendatang.

Tidak hanya di Milan, Cerci juga menunjukkan penampilan yang kuran baik ketika dibeli oleh Atleti dari Torino, ia hanya enam bulan bermain di La Liga, sebelum dipinjamkan dan kembali bermain di tanah kelahirannya, Italia.

 

Tags

Related Articles