Berita AC MilanPendapat / Opinion

Audi Cup Membantu Milan Koreksi Kelemahan

Sinisa Mihajlovic mengatakan Audi Cup  telah membantu AC Milan melihat di mana mereka perlu melakukan peningkatan di setiap elemen.

Miha mengungkapkan bahwa timnya hanya bermain benar-benar bagus ketika melawan Real Madrid sewaktu pertandingan pra musim di China pekan lalu, dan di Audi Cup mereka tampak kewalahan melayani permainan Bayern Munchen dan Tottenham Hotspurs, karena harus merelakan gawanya dimasuki lima gol tanpa balas.

“Kami bisa melakukannya lebih baik, bahkan jika mereka lebih top dari kami dalam hal persiapan pra-musim, tapi saya tidak mencari alasan,” kata Mihajlovic dalam wawancaranya pasca-pertandingan.

“Kami tahu kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Turnamen ini telah membantu kami melihat kelemahan kami.  Dan hal itu menunjukkan bahwa kami harus bekerja lebih keras.

“Kami harus bekerja keras dan memiliki keyakinan. Kami tidak Mencapai apa yang seharusnya kami lakukan. Di Cina kami melakukannya dengan baik, Ini bukan masalah psikologis.”

“Pada saat ini, ada tim yang mempersiapkan segala sesuatunya lebih dari yang kami lalukan. Ini adalah jenis pertandingan yang kita butuhkan, persiapan yang nyata, itu membantu kita memahami kelemahan tim. Bahkan dalam kekalahan, Anda harus mencoba dan tetap optimis.”

Sebagai pelatih baru Milan, Mihajlovic telah menargetkan bahwa Milan harus dapat lolos 3 besar musim depan, dan untuk itu mereka harus bekerja lebih keras dibanding musim lalu di mana mereka hanya mampu finish peringkat 10.

Tags

Related Articles