Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Presiden Torino Membenarkan Sedang Mencari Seorang Striker

Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan mereka membutuhkan striker, setelah menjual pemain bintangnya ke Manchester United, Matteo Darmian.

Pernyataan dari Cairo mempertegas kabar yang sedang berkembang di media, yang menyatakan bahwa Alessio Cerci akan segera kembali memperkuat tim lamanya sebelum bergabung dengan Atletico Madrid, dan AC Milan.

Meski demikian, sang presiden klub tidak berharap terlalu banyak untuk dapat mendatangkan kembali mantan pemainnya tersebut.

“Kami sedang mempertimbangkan empat nama yang akan mengisi skuad kami, dua dari Italia dan dua dari luar negeri,” kata Cairo ketika ditanya mengenai penambahan striker dalam timnya.

“Anda semua tahu bagaimana kami menyukai Cerci dan Pelatih tahu dia sangat baik. Namun, saya tidak merasa ia akan kembali karena ia sudah pernah berkembang di sini dua musim lalu, akan sulit bila ia akan kembali.”

“Sekarang untuk kembali ke sini itu akan memberikan rasa yang berbeda. Motivasi adalah fundamental dan saya tidak melihat motivasi yang sama dalam dirinya sekarang.”

Setelah meninggalkan Torino, Cerci seperti tidak dapat berkembang dan bukan lagi menjadi penyerang yang diinginkan banyak klub ketika ia masih bergabung dengan Torino.

 

Tags

Related Articles