Berita AC MilanTransfer dan RumorYouth Sector

Dua Klub Perancis Mengincar Mastour

Salah satu pemain muda terbaik di dunia sepakbola masuk halaman depan berita harian Perancis, L’Equipe, melaporkan bahwa PSG dan Monaco mengejar pemain berusia 17 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang AC Milan, Hachim Mastour.

Meskipun tidak pernah dimainkan bersama klub senior Milan musim lalu, Mastour adalah pemain yang memiliki keahlian yang luar biasa.

Pada berusia 14-tahun,pemain  kelahiran Maroko, Hachim Mastour menyelesaikan transfer pemain muda dengan mencatat rekor dunia dengan bayaran sebesar 500.000 euro untuk pindah ke San Siro dari Reggiana.

Dia telah berkembang melalui tim muda Milan untuk mendapatkan tempat di skuad senior, sementara Mastour juga telah membuat debut internasional untuk Maroko.

Bagaimanapun Mastour  belum melakukan debutnya bersama tim senior  untuk Milan, untuk itu pemain muda itu sangat ingin merasakan bermain bersama tim inti.

Dengan melihat kemampuan dari Mastour, dua klub asal Perancis menyatakan ketertarikan terhadap Mastour, PSG dan Monaco berani membayar 5 juta euro untuk mendapatkannya.

Selain PSG dan Monaco, Man City dan Real Madrid juga telah terdaftar sebagai klub yang juga mengincar Mastour.

Tags

Related Articles