Berita AC MilanPendapat / Opinion

Sinisa Mihajlovic Bercerita Tentang Komentarnya Dulu

Pra-musim akan dimulai minggu depan dan Sinisa Mihajlovic sudah tiba di pusat pelatihan Milan di Milanello, ia akan segera diumumkan secara resmi sebagai pelatih I Rossoneri setelah meninggalkan Sampdoria dan mengambil posisi kepelatihan Milan yang sebelumnya diisi oleh Filippo Inzaghi.

“Saya ingin tim yang selalu bermain untuk menang. Lawan kami harus kembali takut kepada Milan. Saya ingin memberikan keberanian dan ketabahan untuk para pemain ini. Saya sudah bicara dengan mereka dan mereka siap untuk kembali bekerja, “kata Miha kepada Sky.

“Presiden Berlusconi? Ini merupakan suatu kehormatan untuk dapat bertukar pikiran dengan dia, karena ia telah banyak memenangi gelar lebih dari siapa pun dan ia adalah orang terbaik untuk menjelaskan apa yang mewakili Milan.”

“Saya akan berbicara dengan Presiden, tapi akhirnya saya bertanggung jawab untuk tim. Komentar saya tentang Milan dulu? Ketika saya masih muda saya butuh musuh yang dapat membuat saya bersemangat dan membara. Sekarang saya berusia 46 tahun dan tidak perlu lagi berpikir seperti itu. Ini akan menjadi pengalaman yang indah dan tantangan besar di Milan, karena itu perlu motivasi ekstra untuk mengubah pikiran skeptis.”

Mihajlovic juga ditanya tentang pasar transfer: “Andrea Bertolacci? Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang tidak bersama Milan. Dia adalah pemain yang sangat baik dan saya suka dia. Dia memiliki karakteristik sehingga layak berada di Milan, tapi untuk saat ini kita tidak tahu apakah dia akan tiba.”

“Carlos Bacca? Dia pemain depan yang hebat dan akan bagus bermain di Serie-A, meskipun saya belum tahu untuk tim yang akan dibelanya. Zlatan Ibrahimovic? Saya sudah bekerja dengan Ibrahimovic. Saya ingin melatih pemain hebat,” pungkasnya.

Tags

Related Articles