Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Martinez Masih Buka Peluang Untuk Klub Lain

Stiker Porto, Jackson Martinez meluruskan berita yang tengah berkembang di media saat ini, di mana ia sudah dikaitkan akan menjadi pemain AC Milan musim depan.

Meski tidak membantah kabar tersebut, ia juga tidak membenarkan bahwa ia sudah resmi bergabung dengan Milan karena baginya dikabarkan dekat dengan sama seperti ia didekati oleh klub lain, yang artinya peluang untuk tidak memilih Milan masih terbuka.

“saya hampir ke Milan sama seperti saya hampir ke klub lain, dalam beberapa hari kedepan saya akan memutuskan masa depan saya,” katanya menjelaskan kepada harian olah raga Portugal A Bola.

Hal itu juga dibenarkan oleh agennya, menurut luis Henrique Pompeo, kliennya masih fokus untuk membela negaranya yang tengah bertanding di Copa America jadi tidak ada waktu untuk memikirkan ke mana ia akan berlabuh musim depan.

“belum ada keputusan, satu-satunya yanga kaan berbicara untuk hal ini adalah saya, Jackson sekarang tidak sedang liburan,” katanya kepada Record.

“dia sedang konsentrasi dengan Kolombia, ini adalah prioritas utamanya saat ini.”

Matinez sudah mencetak 21 gol pada 29 penampilannya musim ini untuk Porto, dan saat ini ia sedang konsentrasi dengan negaranya di ajang Copa America.

Tags

Related Articles