Berita AC MilanLaporan PertandinganPendapat / OpinionPertandingan

Milan Membawa Keberuntungan Untuk Berardi

Domenico Berardi mengungkapkan bahwa Milan membawa keberuntungan bagi dirinya, karena berhasil mencetak hatrick pada laga Sassuolo melawan I Rossoneri pada akhir pekan lalu.

Pemain yang pernah membela tim nasional U21 Italia itu mencetak empat gol ke gawang Il Diavolo musim ini, dan dua kali menaklukkan Milan untuk musim ini.

Menghadapi Milan sepetinya membawa saya keberuntungan, karena setiap kali saya bermain melawan mereka sepertinya saya akan mencetak gol!” Kata Berardi kepada Sky Sport Italia.

“Jika kami selalu bermain melawan Milan, maka kami akan menang bear! Ini adalah musim yang penting dan setiap minggu saya bekerja untuk lebih meningkatkan permainan.”

Untuk masa depannya di Sassuolo, Berardi lebih menunggu kepastian pada bulan Juni, apakah ia akan pergi atau bertahan.

“Kami akan melihat apa yang kita lakukan pada bulan Juni, apakah saya tinggal atau pergi, tapi saya percaya bahwa saya akan tinggal. Saya harus mengevaluasi situasi  ini dengan agen saya pada bulan Juni.”

Gol pembuka tampaknya tidak sepenuhnya melewati batas, namun pemain muda ini berkomentar bahwa wasit lebih mengetahui itu gol atau tidak.

“Saya tidak tahu dari posisi saya, tapi wasit berada di tempat yang ideal untuk menilai, jadi saya hanya bisa percaya apa yang dilihatnya.”

Tags

Related Articles