Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Komitmen Diego Lopez Untuk Milan

Diego Lopez dikontrak AC Milan selama tiga tahun sejak kedatangannya musim panas lalu, dan saat ditanyakan mengenai masa depannya di San Siro, Lopez lantang menjelaskan bahwa ia ingin bertahan karena berkomitmen bersama Milan.

Milan saat ini tidak dapat bermain di kancah Eropa, dan musim ini mengalami kesulitan dalam memenangi pertandingan, namun hal itu tidak membuat Lopez ingin meninggalkan Milan.

“saya memiliki kontrak selama tiga tahun di sini, tentunya saya ingin bertahan dan berjuang bersama jersey ini,” tegasnya kepada Sky sport Italia.

“semua dapat berubah dari satu musim ke musim selanjutnya seperti Barcelona yang tidak memenangi apapun musim lalu, dan saya yakin klub akan melakukan yang terbaik.”

Lopez sendiri tidak ingin menunjuk siapa dalang dari keterpurukan Milan musim ini, dan yang pasti ia yakin bahwa musim depan akan lebih baik.

“musim ini adalah kesalahan dari semua pihak, tapi yang paling bersalah adalah para pemain. Musim depan kami harus melakukan yang lebih baik dan menuju level yang lebih tinggi dan haus gelar.”

Tags

Related Articles