Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Kedepannya, Milan Akan Didominasi Pemain Italia

Rencana masa depan Milan diharapkan akan lebih banyak dihuni oleh pemain Italia dan pemain-pemain muda dibanding pemain senior yang telah ada.

Saat ini Milan tengah berjuang untuk keluar dari masa krisis, tidak hanya di bidang keuangan namun juga krisis kemenangan disetiap pertandingan.

Utuk itu, pihak klub ingin membangun kembali I Rossoneri yang pernah berjaya dan kembali kompetitif di Italia dan Eropa dengan membangun klub yang lebih banyak pemain dari Italia dan pemain muda.

“idenya saat ini adalah membangun Milan yang lebih terasa Italia, dimana Milan lebih banyak pemain dari Italia juga dengan adanya pemain muda. Dengan begitu klub akan lebih sesuai dari yang sepatutnya,” kata Silvio Berlusconi.

“para pemain saya harus memberikan contoh kepada pemain yang masih muda.”

Sebenarnya rencana ini sudah lama direncanakan oleh Il Diavolo, namun sampai saat ini belum terealisasi dengan baik. Dimana para pemain mudanya tidak mendapat ruang untuk bermain dan menunjukkan kualitasnya.

Seperti M’Baye Niang dan Saponara yang dipinjamkan ke klub lain karena masih terlalu muda dan dianggap belum layak untuk bermain lebih sering dari seniornya.

Tags

Related Articles