Berita AC MilanPendapat / Opinion

Gattuso Merasa Nainggolan Seperti Dirinya

Rino Gattuso adalah pemain yang terkenal keras dan kerap ditakuti lawan ketika bermain melawan AC Milan saat ia masih bermain untuk I Rossoneri dulu sebelum memutuskan gantung sepatu.

Saat ditanyakan kepada Gattuso, apakah ia melihat dirinya seperti gelandang Juventus, Stefano Sturaro, Gattuso menjawab bahwa yang lebih mirip dari dirinya adalah Radja Nainggolan pemain dari AS Roma.

“Stefano lebih mirip seorang penyerang yang mampu memberikan dorongan untuk maju, sedangkan saya lebih defensif. Dia juga kuat secara teknik,” jelasnya.

“saya lebih melihat diri saya di diri Nainggolan, seperti ketika dalam kondisi yang baik, ia dapat bermain dengan intensitas yang besar,” lanjutnya.

Gattuso juga ditanya mengenai kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Milan sedang mengincar Carlo Ancelotti untuk melatih I rossoneri musim depan dan memecat Filippo Inzaghi.

“Seperti yang kita tahu bahwa apa bila Galliani sudah melakukan misi keluar, dia akan selalu membawa sesuatu yang positif, sejarah sudah membuktikannya, namun kali ini akan terlihat sulit.”

“sebagai Milanista saya berharap Ancelotti dapat kembali membawa antusiasme. Terlepas dari siapa yang akan melatih Milan musim depan, Berlusconi akan membangun tim yang hebat.”

 

Tags

Related Articles