Berita AC MilanPendapat / OpinionTransfer dan Rumor

Rumor Penjualan Milan Bisa Merusak Konsentrasi Para Pemain

Saat ini AC Milan tengah rame diberitakan akan diambil alih oleh investor baru yang akan membeli saham mayoritas I Rossoneri dari tangan Silvio Berlusconi yang saat ini masih menjadi presiden Milan.

Salah satu kandidat utama yang akan membeli 60% saham Milan adalah Bee Taeuchaubol, pengusaha asal Thailand, dan dikabarkan juga akan mengganti pelatih untuk musim depan juga mengganti direktur Teknik yang akan diisi oleh legenda Milan, Paolo Maldini dan mungkin saja akan merombak abis-abisan para pemain.

Rumor ini pasti sudah sampai ke telinga para pemain I Rossoneri dan bisa saja merusak konsentrasi mereka untuk mengakhiri musim dengan baik. Berada pada peringkat 8 klasmen sementara Serie-A dan masih jauh dari posisi untuk lolok ke Liga Europa yang menjadi tujuan Milan musim depan.

Meski Filippo Inzaghi sudah menyarankan kepada pemain untuk tidak hilang konsentrasi karena rumor yang beredar mengenai pengambil alihan Milan dari tangan Berlusconi, mungkin saja para pemain Milan akan hilang konsentrasi memikirkan masa depannya yang belum jelas, seperti Nigel De Jong yang sampai sekarang belum ada kejelasan kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

Seperti Inzaghi yang berharap rumor ini tidak akan mengganggu konsentrasi untuk dapat mengakhiri musim dengan baik, yang saat ini hanya tersisa 8 pertandigan lagi.

Tags

Related Articles