Berita AC MilanPendapat / Opinion

Mexes Ingin Bertahan Di Milan

Philippe Mexes yakin masih dapat memberikan banyak untuk Milan, walaupun ia kini sudah tidak muda lagi namun ia merasa masih dapat memberikan yang terbaik.

Kontrak pemain asal Prancis tersebut akan berakhir pada musim panas nanti, dan ia berharap bisa bertahan di Milan, karena ia masih memiliki apa yang diperlukan klub saat ini.

“kontrak saya akan berakhir pada musim panas nanti, saya barharap dapat bertahan tetapi itu bukan tergantung hanya dengan saya,” kataya saat melakukan konfrensi pers.

“saya akan mencoba memberikan segalanya untuk itu kita lihat saja nanti. Namun saya sangat berharap dapat bertahan karena saya sudah memberikan segalanya untuk tim ini.”

“saya selalu mencoba bermain lebih lama, tetapi banyak dari kami yang juga ingin melakukan yang sama, apa lagiyang berposisi sebagai bek tengah.”

“tetapi yang paling pentinga adalah kami saling menghormati satu sama lain, siapa pun yang diturunkan maka ia harus memberikan semua untuk tim,” jelasnya.

Untuk meyakinkan bahwa ia ingin bertahan di Milan, ia tidak ragu bila gajinya dipotong karena baginya bermain sepak bola adalah kesenangan pribadi untuk Mexes.

“pekerjaan ini adalah gairah saya, saya ingin bersenang-senang tanpa memikirkan hal lain. Saya tidak terganggu dengan uang dan kontrak seperti yang anda temukan di liga lain yang kaya.”

Tags

Related Articles