Berita AC MilanPendapat / Opinion

Inzaghi Memastikan Skuadnya Tetap Fokus

Saat ini Milan disibukkan oleh banyaknya berita tentang penjualan mayoritas saham I Rossoneri, yang kabarnya mengakibatkan skuad tim yang sudah 7 kali menjuarai Liga Champions tersebut menjadi kurang fokus.

Filippo Inzaghi sebagai pelatih Milan menegaskan bahwa timnya saat ini tidak terpengaruh dengan adanya kabar yang tengah beredar di media-media terkait penjualan mayoritas saham Il Diavolo.

“saya melihat skuad saya fokus dan tidak terpengaruh dengan rumor diluar klub, kami sedang mempersiapkan diri untuk menunjukkan yang terbaik dilapangan,” kata Inzaghi pada saat konfrensi pers.

“tiga poin sangat penting, kami memang kurang saat pada bulan Januari dan Februari, tetapi kami sudah lebih baik, bahkan setiap pertandingan selalu meningkat.”

Ketika ditanyakan tentang pendapatnya terkait penjualan Milan dan Silvio Berlusconi tidak lagi menjadi pemilik Milan, Inzaghi merasa tidak layak untuk berkomentar.

“ini benar-benar diluar kuasa saya untuk berkomentar, tapi saya tidak bisa membayangkan Milan tanpa Berlusconi karena ia membuat klub ini menjadi besar dan menjadi klub tersukses di dunia.”

Tags

Related Articles